Inilah Trailer 'SHAUN THE SHEEP THE MOVIE'

SHAUN THE SHEEP THE MOVIE baru-baru ini menguak video trailer-nya. Film yang dibuat berdasarkan serial TV stop motion Aardman Animation ini menandai film layar lebar pertama mereka. Kisah asal dari Inggris-Perancis ini masih tetap mengangkat genre komedi petualangan.

Film yang penuh dengan domba ini ditulis dan disutradarai oleh Richard Starzak dan Mark Burton. Rencananya sinema layar lebar ini akan didistribusikan oleh StudioCanal yang berasal dari Perancis. Pencipta dari animasi stop motion ini sendiri adalah Nick Park, seorang filmmaker berkebangsaan Inggris.

Pada bulan Januari 2011, BBC melaporkan bahwa Aardman Animation telah mulai mengerjakan versi film layar lebar SHAUN THE SHEEP. Semula film ini dijadwalkan untuk ditayangkan sekitar tahun 2013 - 2014. Pada tahun 2013, baru diumumkan kembali mengenai kelanjutan pembuatan dilm itu tentang siapa sutradara dan distributornya.

Plot dari film ini sendiri akan menceritakan tentang perjalanan Shaun dan kawanan dombanya ke kota besar dalam rangka menyelamatkan petani yang selama ini memelihara mereka. Hal tersebut memaksa hewan yang berwarna hitam putih itu untuk meninggalkan peternakan yang telah membesarkannya. Suara Shaun diisi oleh Justin Fletcher, sedangkan John Sparkes mengisi suara Bitzer.

Pada tanggal 24 September 2013, diumumkan bahwa film ini bakal ditayangkan pada tanggal 20 Maret 2014. Beberapa waktu kemudian tanggal tayangnya diubah menjadi 6 Februari 2014. Proses fotografi dan produksi dimulai tanggal 30 Januari 2014 lalu.

Poster dan trailer teaser pertama film ini dirilis 3 April 2014 lalu. Shaun The Sheep ini sendiri sebenarnya adalah serial animasi televisi yang tayang tahun 2007 hingga 2010. Penciptanya sendiri, Nick Park, telah sebanyak empat kali memenangkan piala Oscar untuk kategori 'Film Animasi'.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Trailer 'SHAUN THE SHEEP THE MOVIE' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Trailer 'SHAUN THE SHEEP THE MOVIE'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi