Wanita ini dibayar Ratusan Juta Buat Uji Sex toy

Kepuasan batin sekaligus mendatangkan pundi fulus menjadi satu padu. Seperti yang geluti Cara Houiellebecq, wanita asal Inggris ini mempunyai pekerjaan tambahan sebagai profesional penguji alat sex toy.

Pekerjaan awalnya sebagai pegawai bank dianggap membosankan dan tidak mendapatkan tantangan. Mendapatkan tawaran pekerjaan barunya, Cara ditantang sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang seksual. Dia harus berpikir panjang untuk menerima pekerjaan itu. 

Selain mendapatkan tantangan, fulus yang disabet pun cukup menggiurkan. Pekerjaannya mengetes produk terbaru mainan Cara bisa mendapatkan 15.000 poundsterling atau sekitar 269 juta pertahunnya.

Biasanya hasil dari setiap mencoba alat sex toy, Dia cukup menuangkan dalam bentuk coretan tinta dalam blognya. Dia juga tak canggung kepada keluarga dan lingkungan rumahnya. Cara biasanya mengetes alat kepuasan batin itu di rumahnya sendiri sekaligus kantornya IT-nya, Darren dan sang ibunya di Gainsborough, Lincs, Inggris.

Saat wawancara dengan mailonline, Cara mengaku dengan pekerjaan terbarunya itu, banyak temannya sering menanyakan produk sex toy terbaik dan termurah. "Sebelum membeli, hampir semua menelepon saya terlebih dahulu," ujarnya sambil tersenyum.

Cara mengaku bahwa rata-rata dalam seminggu, dia bisa mengalami 15 kali orgasme. Dan dia menghabiskan waktunya selama 7 jam setiap minggu untuk mencoba beragam sex toy dan kemudian membuat ulasan tentang mainan seks itu.

Dia juga bekerja sebagai konsultan bagi para penjual sex toy yang ingin meningkatkan produk mainan seks mereka. Cara mendapatkan mainan seks itu secara gratis dari produsen sex toy di seluruh Inggris. Semua sex toy itu dikirim kepadanya untuk diulas di blog pribadinya, Cara Sutra.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita ini dibayar Ratusan Juta Buat Uji Sex toy ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita ini dibayar Ratusan Juta Buat Uji Sex toy
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi