Usher Ketahuan Lirik Bokong Seksi Kim Kardashian

Kim Kardashian memang terkenal seleb bertubuh seksi dan menggoda. Banyak yang kagum dengan istri Kanye West ini, sehingga banyak yang menganggap Kanye West sangat beruntung mendapatkannya. Tak hanya Kanye West yang terpesona dengan keindahan aset pribadi dari bintang Keeping Up With The Kardashians ini. 

Setelah seorang polisi, kali ini musisi setaraf Usher pun tergoda melirik pantat Kim. Dilansir Daily Mail, Usher tertangkap kamera sedang memperhatikan pantat Kim saat sedang berpose di atas karpet merah MTV VMA 2014 lalu. Perhatikan saja betapa konyolnya wajah Usher berikut ini.

Salah satu kamera media tak sengaja mengabadikan momen kocak ini. Kim yang sedang asyik berpose di depan kamera tak menyadari hal konyol yang terjadi di belakangnya. Sedangkan Usher tampak asyik mengamati pantat Kim. 

Kala itu Kim memakai mini dress dengan belahan dada rendah, sehingga dadanya agak terekspos. Tapi tampaknya Usher lebih tertarik memperhatikan aset berharga Kim yang lain.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Usher Ketahuan Lirik Bokong Seksi Kim Kardashian ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 28 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Usher Ketahuan Lirik Bokong Seksi Kim Kardashian
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi