ISIS Perburuk Citra Islam di Dunia

Kemunculan ISIS membuat citra Islam semakin terpuruk. Keadaan ini jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan peristiwa 9/11. Hal itu diungkapkan oleh pengamat politik Timur Tengah, Sunny Hundal, yang juga kontributor di Guardian dan New Statesman. 

Sunny menyebutkan, ada dua alasan yang melatar belakangi beratnya situasi saat ini bagi umat Islam. Pertama, kekerasan ISIS di Timur tengah semakin meluas dan akan berdampak pada generasi muslim berikutnya. 

Kedua, lanjut Sunny yang pernah menulis buku berjudul "India Dishonoured: Behind a Nation's War on Women"ini, fenomena Islam Fobia semakin meningkat di negara-negara lain, terutama di Barat. 

"ISIS merupakan organisasi paling atraktif yang mampu mempengaruhi banyak Muslim di seluruh dunia," kata Sunny seperti dikutip Aljazeera, Jumat (29/8). 

Pengaruh ISIS ini terhadap umat Islam ini jauh lebih hebat daripada yang dibangun oleh Alqaeda. Sunny menegaskan, dunia Islam paling dirugikan atas tindakan ISIS, baik di Timur Tengah dan negara-negara lainnya, maupun di Barat.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ISIS Perburuk Citra Islam di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ISIS Perburuk Citra Islam di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi