Karyawan Microsoft yang Berani Resign Dapat Hp

Pihak Microsoft menyediakan 300 unit Lumia 630 per hari yang akan diberikan secara cuma-cuma bagi karyawannya yang menandatangani surat pengunduran diri secara sukarela. Siapa yang datang duluan akan dilayani lebih dulu. Menurut e-mail internal Microsoft yang dikutip oleh MarketWatch, langkah Microsoft ini merupakan langkah untuk merumahkan sekitar 4.700 orang karyawannya di pabrik dan pusat riset Nokia di Beijing, Tiongkok. 

Microsoft berencana menyisakan 300 orang pekerja saja. Usaha ini merupakan langkah Microsoft mengurangi tenaga kerja hingga 18.000 orang di seluruh dunia. Kompensasi ini diberikan Nokia sebagai obat sakit hati bagi para pegawai yang tidak senang dengan rencana itu. Lumia 630 sendiri di pasaran Tiongkok dibanderol seharga 800 yuan atau sekitar Rp 1,5 juta, terkesan kecil.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karyawan Microsoft yang Berani Resign Dapat Hp ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karyawan Microsoft yang Berani Resign Dapat Hp
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi