Tampilan Sangar Bugatti Veyron Ettore Bugatti

Bugatti resmi mengungkapkan model legenda terbarunya dan sekaligus sebagai model pamungkas dari seri "Les Legendes de Bugatti". Model legenda terakhir dari pabrikan asal Perancis ini secara khusus didedikasikan untuk pendiri perusahaan Ettore Bugatti.

Model yang disebut Bugatti Veyron Ettore Bugatti ini akan datang dengan produksi terbatas sama seperti lima varian legenda sebelumnya. Untuk paket interior edisi khusus mobil ini terinspirasi oleh Type 41 Royale yang muncul awal 30-an yang dirancang oleh Rembrandt Bugatti.

Sedangkan untuk fitur eksteriornya dengan desain bodywork yang kontras antara kombinasi aluminium pada bagian depan, serta serat karbon pada bagian buritan menjadikan mobil ini terlihat istimewa. Kombinasi unik ini memang didedikasikan khusus untuk Ettore Bugatti yang memiliki gairah yang tidak biasa.

Untuk urusan dapur pacu, tenaga mobil ini akan berasal dari mesin W16 berkapasitas 8,0 liter quad-turbo. Mampu menyemburkan 1.200 HP (882 kW) dan torsi puncak mencapai 1.500 Nm. Mesin ini mampu mendorong supercar itu berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,6 detik.

Dilansir Leftlanenews, Jumat (8/8/2014), edisi Ettore Bugatti ini akan dipamerkan di Pebble Beach Councours d'Elegance, dan hanya akan diproduksi terbatas sebanyak tiga unit. Model ini akan dibanderol sebesar 2,3 juta euro atau setara dengan Rp36,2 miliar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tampilan Sangar Bugatti Veyron Ettore Bugatti ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 09 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tampilan Sangar Bugatti Veyron Ettore Bugatti
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi