Marcos Rojo Terancam Penjara!!!

Pembelian baru Manchester United Marcos Rojo terancam hukuman serius. Rojo mendapat tuntutan kriminal dari tetangganya di Buenos Aires.

Rojo didakwa melakukan penyerangan terhadap tetangganya yang bernama Juan Pablo Gomez pada 2010 lalu. Saat itu Rojo tengah merayakan kesuksesan transfernya dari Estudiantes menuju Spartak Moskow.

Rojo memukul kepala tetangganya itu dengan botol hingga botolnya pecah. Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Gomez mengalami luka pada wajah, tubuh dan lengannya akibat serangan itu.

Rojo sebenarnya sudah resmi menjadi tertuduh pada Oktober 2012 lalu. Namun ia kemudian kembali dipaksa masuk ke pengadilan pada Mei tahun ini. Dengan tuduhan ini, Rojo bisa dipenjara hingga satu tahun di Argentina.

Menurut Mirror, Manchester United masih belum mau berbicara soal kasus ini. Rojo sendiri baru dibeli United dari Sporting Lisbon dengan harga 16 juta pound.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Marcos Rojo Terancam Penjara!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 28 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Marcos Rojo Terancam Penjara!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi