Jessica Iskandar Terdaftar di Keluarga Bangsawan Jerman?

 
Baru-baru ini fakta tentang suami Jessica Iskandar terungkap. Kabarnya, sang suami adalah seorang pangeran. Beberapa sumber telah membenarkan berita itu, termasuk blog kepunyaan Ronald Elward. Dari blog itu ada beberapa fakta mengenai silsilah keluarga kerajaan yang masih ada di Eropa itu. Salah satunya, nama Jessica Iskandar yang telah masuk menjadi anggota keluarga Waldburg-Wolfegg. 

Dalam blog itu tertulis Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erfgraaf van Waldburg zu Wolfegg und Waldsee sudah menikah dengan Jessica Iskandar di Jakarta pada 11 Desember 2013 lalu. Dituliskan juga nama kedua orang tua Jessica yang notabene adalah besan keluarga bangsawan Jerman itu. Lalu, apakah Jessica sudah dinyatakan diterima di daftar silsilah keluarga dan pernikahannya dengan sang suami juga diakui oleh keluarga bangsawan?

Sempat santer terdengar bahwa pernikahan presenter Pesbukers itu tak disetujui pihak keluarga Ludwig. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai berita miring ini. Jessica juga hingga kini belum bersedia membeberkan pernikahannya yang telah menganugerahinya seorang putra itu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jessica Iskandar Terdaftar di Keluarga Bangsawan Jerman? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jessica Iskandar Terdaftar di Keluarga Bangsawan Jerman?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi