Yahoo dan Google Ciptakan Sistem Email Baru

Sebagai penyedia layanan E-mail, Yahoo dan Google merupakan dua perusahaan yang paling dipercaya banyak pengguna internet dunia. Namun, serangan para hacker yang semakin lihai meretas sistem keamanan, Yahoo Inc mengatakan akan bergabung dengan Google Inc untuk menciptakan sistem email yang memiliki pengamanan terjamin sehingga anti sadap. 

Seperti yang dilansir Reuters, Rencana yang akan dilaksanakan tahun depan ini diambil untuk memperkuat pertahanan terhadap institusi pemerintah dan para hacking. Terutama setelah kasus Edward Snowden mencuat beberapa bulan terakhir. 

Langkah yang akan diambil Yahoo adalah dengan mengadopsi pesan jenis enkripsi milik Google dalam jendela terpisah. Google mengatakan pengembangan situs akan membuat situs menjadi aman bagi pengunjung dengan menggunakan enkripsi situs sebagai salah satu faktor untuk menentukan peringkat pencarian dan mencegah agar orang lain tidak dapat membaca pesan yang sedang diketik.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yahoo dan Google Ciptakan Sistem Email Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yahoo dan Google Ciptakan Sistem Email Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi