Siwon SuJu Unggah Foto Agnes Monica

Baru-baru ini salah satu personel Super Junior, Choi Siwon membuat akun Instagram agar lebih dekat dengan fansnya. Minggu (3/8), Siwon mengunggah sebuah foto dirinya untuk meyakinkan fans bahwa akun Instagram @siwon1987 itu benar miliknya. "Ini adalah akun asliku," tulis Siwon.

Dalam waktu sekejap, akun Siwon itu langsung punya banyak followers. Hingga kini, Siwon telah punya lebih dari 180 ribu followers. Akun Instagramnya memang masih baru dan fotonya masih sedikit. Tapi ada satu foto menarik yang ia unggah 4 Agustus 2014 kemarin. Siwon mengunggah fotonya saat bersama Sungmin, Kyuhyun dan Agnes Monica. Siwon pun tanpa merasa ragu mengungkapkan kerinduannya akan Indonesia dan juga pada Agnes Monica.

"old picture now. when was this? it feels like a long time ago. miss you Indonesia! miss you too my good friend @agnezmo" tulis Siwon dalam caption fotonya. Tak lama kemudian, Agnes membalas ungkapan kangen Siwon tersebut. "#throwback #2009 Kita terlihat sangat berbeda sekarang!," tulis pelantun Coke Bottle itu. "Aku juga merindukanmu siwon1987." 

Tingkah mereka di Instagram ini tentu langsung direspon para fans. "Siwon, jika Agnes adalah teman baikmu, tolong selfie dengannya," komentar seorang fans. "Teman baik dan aku harap oppa dan Agnes dapat bersama," sahut fans yang lain. Foto yang diunggah Siwon itu diambil saat SuJu dan Agnes tampil sepanggung di acara Asia Song Festival 2009 lalu. Sejak saat itu, Agnes dan Siwon jadi akrab. Banyak yang berharap keduanya akan sepanggung lagi dalam waktu dekat, mengingat Super Junior-M dan Agnes akan mengisi acara ulang tahun RCTI ke-25.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Siwon SuJu Unggah Foto Agnes Monica ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Siwon SuJu Unggah Foto Agnes Monica
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi