Ariel Noah Ubah Gaya Rambut ala Jack Frost

Vokalis NOAH, Ariel kali ini tampil dengan gaya rambut yang beda dari biasanya. Ia mengubah warna rambutnya dengan warna silver. Penampilan Ariel dengan rambut barunya ini diperlihatkan dalam video aksi Hijau Negeriku 69 yang diprakarsai NOAH dan Sahabat NOAH di hari Kemerdekaan. Dalam video itu penampilan Ariel dengan rambut silvernya terlihat lebih segar.

Kabar tentang gaya rambut silver Ariel ini juga dibenarkan oleh perwakilan dari pihak labelnya, Musica. Ariel terinspirasi dengan sosok Jack Frost dalam film animasi Rise of The Guardians.

Ini adalah kali pertama Ariel mewarnai rambut di sepanjang kariernya. Uniknya lagi, tak hanya Ariel yang mengubah warna rambut. Sophia Muller juga ikut mewarnai rambut senada dengan Ariel.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ariel Noah Ubah Gaya Rambut ala Jack Frost ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 19 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ariel Noah Ubah Gaya Rambut ala Jack Frost
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi