Ketegasan Pato atas rumor Inter

Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato (24) menanggapi rumor yang menyebutkan Internazionale siap memboyongnya lagi ke Serie A.

Nyatanya Pato mengakui bahwa ia telah menerima sejumlah tawaran meski tak disebutkan klub mana saja yang telah mendekatinya.

"Saya telah menerima sejumlah proposal. Itu memang benar, tapi saat ini saya tak berniat pergi.

"Saya ingin bertahan di sini dan menghormati kontrak peminjaman dari Sao Paulo. Target saya adalah memenangkan banyak gelar di sini. Saya sudah berada di klub hebat." ungkap Pato pada Lancenet.

Sejak meninggalkan Rossoneri pada 2013 lalu, Pato kembali ke Brasil dan bermain untuk Corinthians, namun kini ia dipinjamkan ke sesama klub Brasil, Sao Paulo. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ketegasan Pato atas rumor Inter ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 01 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ketegasan Pato atas rumor Inter
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi