6 Etika Dalam Berhubungan Seks

Bercinta merupakan aktivitas seksual yang dilandasi dasar suka sama suka dan sama-sama menginginkannya. Tak cukup hanya itu, Anda harus memiliki etika bercinta, dimana etika disini berarti kesediaan dan kesanggupan secara sadar dan mengetahui apa yang harus dan tidak harus dilakukan. 

Menurut Valerie V.Peterson, penulis buku Sex, Ethics and Communication, Anda harus menerapkan etika bercinta agar Anda dan pasangan Anda bisa mewujudkan seks sebagai aktivitas interpersonal. 

Apa sajakah etika bercinta itu? Berikut beberapa di antaranya: 

1. Ucapkan ajakan bercinta yang baik 
Ketika Anda menginginkan seks, tentu Anda tidak bisa terang-terangan mengatakan "Aku ingin bercinta denganmu malam ini". Anda bisa memberikan kode-kode ajakan seksual kepada pasangan Anda. Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada Journal of Royal Society of Medicine menunjukkan bahwa salah satu kode bercinta yang biasanya pria lakukan adalah dengan menyentuh hidunya berulang kali. 

Penelitian ini membuktikan bahwa saraf pada hidung pria berhubungan dengan jaringan ereksi. Namun Wanita sebaiknya memastikan pria tersebut memegang hidung bukan karena terkena flu. 

2. Stop masturbasi 
Ketika Anda telah mempunya pasangan, masturbasi bukan merupakan jalan mencapai kepuasan yang benar. Karena pasangan Anda akan merasa bahwa ia tak bisa memuaskan Anda. Jika ingin mendapatkan kepuasan seksual, maka Anda perlu melakukan komunikasi dan meningkatkan kualitas seks Anda berdua. 

3. Selingi dengan candaan 
Wanita sangat menyukai pria humoris. Joke sebelum bercinta juga akan membuat Anda berdua lebih relaks untuk melemaskan otot. Selain itu bercanda juga terbukti mampu meningkatkan gairah seksual Anda berdua. 

4. Jangan terlalu dominan 
Selama ini pria selalu dianggap yang paling dominan dalam bercinta karena pria adalah pihak pemberi dan wanita sebagai pihak menerima. Jika wanita beranggapan seperti ini, maka jangan terlalu banyak menuntut. Sebaiknya pihak wanita juga aktif untuk saling memberi dan menerima agar Anda berdua bisa mendapatkan kepuasan bercinta. 

5. Jujur dalam bercinta 
Sebuah survei menunjukkan bahwa 60 persen wanita sengaja memalsukan orgasmenya untuk membuat suaminya merasa bangga. Hal ini sangat tidak dianjurkan, karena orgasme seharusnya menjadi kenikmatan bersama. Jika memang Anda merasa puas, tunjukkanlah bahwa Anda memang benar-benar puas. Jika belum maka Anda bisa saling memperbaiki dan meningkatkan kualitas seks Anda sampai tercipta sebuah kepuasan lahir dan batin. 

6. Variasi gaya 
Ketika Anda menikah, maka Anda akan melakukan aktivitas seks dengan satu orang yang sama seumur hidup Anda. Agar tidak bosan dengan rutinitas bercinta maka Anda berdua bisa melakukan variasi bercinta yang sangat banyak sekali. jadikan hubungan seks Anda bagaikan malam pertama setiap harinya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 6 Etika Dalam Berhubungan Seks ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 29 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 6 Etika Dalam Berhubungan Seks
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi