Lamborghini Tuntut Pemalsu Mobilnya

REPLIKA LAMBORGHINI

Hati-hati dalam membuat replika sebuah mobil. Salah-salah, bisa dituntut pabrikan yang bersangkutan. Seperti gugatan yang dilayangkan Lamborghini kepada seorang builder di Amerika Serikat.

Seperti dilansir Carbuzz, hal ini berawal dari builder bernama Jackie Johnson yang membuat sebuah replika Lamborghini. Masalah dimulai saat Johnson kedapatan menjual mobilnya ini melalui salah satu perusahaan yang berbasis di Alabama, Carkitinc.

Lamborghini mengetahui adanya penjualan replika tersebutm dan perusahaan supercar asal Italia itu langsung mengirimkan surat gugatan terhadap Johnson. Kubu Lamborghini meminta n bisnis Johnson ditutup sepenuhnya atau minimal berhenti mencetak replika Lambo.

Johnson tidak tinggal diam, dirinya menolak tuduhan tersebut karena menurutnya yang dia lakukan sama seperti para modifikator lainnya.

Pihak Lamborghini bahkan telah mengajukan dan melengkapi seluruh dokumen untuk diajukan di pengadilan Alabama. Johnson mengklaim apa yang dibuat hanya untuk bersenang-senang dan tidak akan melebihi harga Lamborghini asli.

Jackie Johnson membanderol replika Lamborghini buatannya ini sebesar USD4000 atau setara dengan Rp39,6 juta. Untuk pemasangannya replika Lamborghini ini membutuhkan waktu sekira empat sampai enam pekan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Tuntut Pemalsu Mobilnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 09 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Tuntut Pemalsu Mobilnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi