300 Warga Amerika Gabung ISIS

Pejabat senior AS menyebut ada 300 warganya bergabung dengan ISIS di Irak dan Suriah. Saat ini tim intelijen telah ditugaskan untuk melacak mereka yang diduga bergabung dengan kelompok militan tersebut. Pejabat AS mengatakan, mereka sangat khawatir dengan kemampuan warga asing yang bergabung dengan ISIS. 

Mereka memiliki keterampilan tinggi yang bisa digunakan untuk melakukan serangan. "Kami tahu ada ratusan orang berpasport Amerika bertarung dengan ISIS di Suriah atau Irak. Tapi, sulit untuk diketahui apakah mereka ada di Suriah atau pindah ke Irak," kata Penjabat AS itu, kepada NBC News, Sabtu (30/8). 

Menurut laporan terbaru yang diterima Pentagon, saat ini 100 warga AS positif bergabung dengan ISIS. Berita banyaknya warga Amerika bergabung dengan ISIS muncul setelah seorang warga AS bernama Douglas McAuthur McCain, tewas dalam perang di Suriah. 

Kematian McCain telah dikonfirmasi pihak keluarganya. Pun demikian dengan pemerintah juga tidak membantah kabar tersebut.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 300 Warga Amerika Gabung ISIS ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 300 Warga Amerika Gabung ISIS
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi