5 Hal Yang Bikin Wanita Terangsang

Untuk membuat wanita terangsang sebenarnya bukan merupakan pekerjaan yang susah. Anda bisa membuat wanita terangsang dengan hal-hal sederhana, di antaranya: 

1. Bau Deodoran 
Pada dunia hewan, banyak di antaranya yang mengandalkan zat pheromone dari dalam tubuhnya untuk menarik lawan jenis. Hal tersebut juga berlaku bagi manusia. Campuran bau keringat yang mengandung zat pheromone dan bau deodoran ternyata sangat ampuh membuat wanita terangsang. Para peneliti dari University of California mengatakan bahwa bau tersebut mampu memicu zat kortisol milik wanita. 

2. Warna kemeja 
Jika Anda perhatikan, orang-orang barat selalu memperhatikan warna kemeja yang ia kenakan. Selain kemeja hitam, menurut University of Rochester, para wanita sangat tertarik dengan pria yang suka mengenakan baju warna merah. Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking mengatakan, Anda pun jadi terlihat lebih atraktif dan menarik secara seksual, Itu termasuk jika pria memakai warna berani tersebut dalam rupa bokser dan brief. 

3. Rollercoaster 
Seorang pria akan terlihat lebih atraktif setelah turun dari permainan rollercoaster. Menurut riset dari University of Texas hal tersebut dikarenakan adrenalin yang baru saja dipacu saat menaiki wahana pemicu deru nafas dan jantung tersebut. 

4. Goyangan tari 
Studi penelitian dari Biology Letters menyebutkan, tak hanya pria, wanita juga sangat bergairah kepada pria yang pinggangnya bergoyang dan menghentak sesuai dengan irama lagu. 

5. Red Wine 
Inilah alasan kenapa minuman ini selalu ada di meja makan saat berkencan. Menurut studi University of Florence, satu atau dua gelas anggur merah akan menaikkan nafsu seksual wanita.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Hal Yang Bikin Wanita Terangsang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 09 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Hal Yang Bikin Wanita Terangsang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi