Smartphone Murah Huawei Cita Rasa Premium

Huawei meluncurkan smartphone anyarnya yang dinamakan Huawei Honor 3C pada hari ini, Selasa (12/8/2014). Perusahaan telekomunikasi asal China ini, menggandeng Lazada sebagai patner penjualan mereka.

"Smartphone telah dipesan secara pre-order mencapai ratusan unit di Lazada dari minggu lalu," kata Andry Huzain, VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia.

Andry juga mengatakan, pemesanan secara pre-order sudah selesai dan handset sekarang bisa dipesan langsung seharga Rp2 jutaan melalui Lazada.com.

"Kami  masih memiliki stok ribuan unit untuk smartphone ini," lanjut Andry saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/8/2014).

Honor 3C diklaim sebagai smartphone high-end dengan harga terjangkau. Handset ini dilengkapi dengan teknologi layar LTPS LCD display yang mampu menghemat penggunaan daya hingga 30 persen. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan prosesor quad-core 1,3 Ghz dan RAM 2GB dengan layar sebesar 5 inci.

Honor 3C dibekali dengan OS Android 4.2  Jelly Bean. Memori internalnya memiliki kapasitas 8GB dan eksternal mencapai 32GB. Ditambah lagi smartphone ini memiliki kapasitas baterai memadai yakni 2.300 mAh.

Kamera didukung dengan 8 MP (belakang) dan 5 MP (belakang). Handset ini memiliki fitur dual SIM yang berjalan pada jaringan 2G dan 3G.

"Sejak diluncurkan, Huawei Honor 3C telah terjual sebanyak 4 juta unit dalam waktu 5 bulan di Pasar China," imbuh Nick Lee, pimpinan Huawei Tech Investment Consumer BG.

sumber 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smartphone Murah Huawei Cita Rasa Premium ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smartphone Murah Huawei Cita Rasa Premium
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi