Jam Pintar Pertama Dengan Koneksi 3G

Wearable device umumnya terkoneksi dengan main device seperti smartphone atau tablet. Kali ini Samsung menghadirkan generasi penerus Samsung Gear dan Samsung Gear 2. Dengan konseksi 3G sendiri, Samsung hadirkan Gear S, Smartwatch yang independent, tanpa perlu terkoneksi dengan smartphone. 

Seperti yang dilansir The Next Web, Samsung Gear S ini akan menjalankan fungsi layaknya smartphone berkat adanya slot kartu SIM 3G di belakang layar, sehingga Anda bisa melakukan panggilan telepon dan fungsi ponsel lainnya. Berjalan dengan sistem operasi Tizen, jam pintar ini bisa menampilkan notifikasi media sosial, kalender dan aplikasi Android lainnya pada layar Super AMOLED berukuran 2 inci. 

Anda bisa menampilkan keyboard pada layar mungil tersebut. Tak hanya mengandalkan koneksi 3G, jam pintar mandiri ini juga dilengkapi dengan GPS dan S Health yang merupakan aplikasi kesehatan bawaan Samsung. Samsung juga mengklaim bahwa kini jam pintar ini telah mendukung 1.000 aplikasi. Anda juga bisa memilih warna layar dan tali gelang jam tangan sesuai selera Anda. 

Samsung akan merilis Samsung Gear S secara global pada Oktober mendatang bersamaan dengan Gear Circle, sebuah devica yang memungkinkan pengguna untuk menerima dan melakukan panggilan, mendengarkan musik dan melakukan perintah suara dengan mudah melalui koneksi bluetooth.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jam Pintar Pertama Dengan Koneksi 3G ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jam Pintar Pertama Dengan Koneksi 3G
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi