Bunga Matahari Tersenyum Hebohkan Warga Jepang

Sebuah fenomena unik hebohkan warga Jepang. Dilaporkan terdapat sebuah bunga matahari yang memiliki corak pada bagian putiknya membentuk ikon smiley secara alami. Terlihat pada gambar tersebut, bunga matahari unik tersebut tampak sedang tersenyum pada bagian putiknya. 

Hal ini menarik perhatian para pengunjung di kebun bunga di Tokyo, Jepang. Diantara 20.000 bunga matahari lainnya, bunga matahari tersenyum ini sangat mencolok dan seperti hidup.

Seorang fotografer asal Jepang, Yoshikazu Tsuno mendokumentasikan fenomena unik ini. "Bunga ini terlihat sangat ceria sekali di musim panas tahun ini," ujar Yoshikazu, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (9/8). Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab bunga matahari tersenyum itu. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bunga Matahari Tersenyum Hebohkan Warga Jepang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1 komentar : di postingan Bunga Matahari Tersenyum Hebohkan Warga Jepang
 

1 komentar :

  1. Makasih ya atas infromasi yang diberikan sangat bermanfaat sekali
    salam kenal dari Kolang kaling

    BalasHapus

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi