Smartphone Baja Tahan Karat Rp 5 Juta

Produsen asal Jepang, Sony memang selalu total ketika menghadirkan sebuah varian terbaru. Kali ini Sony telah merilis smartphone premium yang berkelas dan juga memiliki spesifikasi tinggi. Varian tersebut adalah Sony Xperia T3. Sebagai penerus Sony Xperia T2 Ultra, tentu kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Dari segi desain, Xperia T3 mengusung rangka baja tahan karat sehingga tampilannya menawan dan elegan. 

Meskipun terbuat dari baja, Xperia T3 sangatlah tipis dan ringan. "Ukurannya super ramping sekitar 68 mm dengan berat hanya 148 gram. Jadi, kami menawarkan kebebasan dan kemudahan untuk orang yang ingin hidup dinamis. Xperia T3 ini untuk orang yang ingin tampil fashionable," ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, dikutip dari VIVA.co.id. 

Varian ini hadir dengan display Mobile BRAVIA Engine 2 yang ditanampkan pada layar berteknologi IPS sebesar 5,3 inci beresolusi 720 x 1280 pixels yang mampu menyajikan warna merah lebih merah, dan biru lebih biru. "Jadi, layar 5,3 inci ini akan menakjubkan karena beresolusi tinggi dengan teknologi HD TRILUMINOS untuk display, teknologi lainnya adalah display Mobile BRAVIA Engine 2," jelas Ika. 

Dari segi dapur pacu, Sony Xperia T3 dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Dengan mengusung Chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 berkecepatan Quad-core 1.4 ghz yang dipadukan dengan RAM berkapaitas 1 GB dan GPU Adreno 305 sebagai media pemrosesan grafis terbaik bagi ponsel ini. Dari segi kamera sudah pasti Sony menghadirkan kualitas kamera yang mumpuni. 

Xperia T3 telah dibekali dengan kamera Cyber-shot terkemuka dengan dukungan resolusi 8MP yang menampilkan Exmor RS di kamera utama yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama. Dengan kamera ini Anda bisa menghasilkan foto dengan pencahayaan yang lebih baik. 

Anda juga bisa menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p. Sedangkan untuk selfie dan video call, Sony telah membenamkan kamera depan sebesar 1.1MP. Dengan baterai berkekuatan 2500 mah, Anda bisa puas berselancar secara cepat dengan koneksi 4G LTE. Anda bisa mendapatkan varian Sony Xperia T3 dalam 3 varian warna yaitu putih, hitam, dan ungu pada September mendatang dengan harga Rp 4.999.000. Peluncuran Sony Xperia T3 ini bersamaan dengan Sony Xperia C3.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Smartphone Baja Tahan Karat Rp 5 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 29 Agustus 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Smartphone Baja Tahan Karat Rp 5 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi