Mobil Antik Terbuat dari Kayu[VIDEO]

Kreatifitas selalu datang dengan cara yang beda, aneh dan juga unik. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini yang secara mengejutkan berhasil menciptakan sebuah mobil yang seluruhnya terbuat dari kayu.

Dialah Istvan Puskas, seorang ahli pahat kayu dari Tiszaros, Hungaria. Baru-baru ini dia telah berhasil menyelesaikan pekerjaannya untuk membuat kendaraan unik yang terbuat dari kayu. Mobil ini bahkan memiliki tangki bensin yang terbuat dari gentong wine dan kotak yang seluruhnya terbuat dari kayu.

Seperti dilansir odditycentral, pria berusia 51 tahun itu mengaku selalu memiliki obsesi untuk membuat benda yang tak biasa menggunakan kayu. Tak hanya mobil, ia juga berhasil menciptakan motor antik dan alat pemotong yang seluruhnya terbuat dari kayu.

Dengan dukungan dari istrinya, iron, Puskas memulai kerja kreatifnya untuk membuat mobil dari kayu pada musim dingin. Dia mengerjakannya di sela-sela libur kerja, dan menyelesaikannya empat bulan kemudian.


“Aku mulai mengerjakannya saat Natal dan menghabiskan empat bulan untuk menyelesaikannya. Hal ini membuatku terus sibuk selama musim dingin,” ungkap Puskas.

Puskas menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk membuat semua bagian mobil dari kayu. Sebuah mobil kayu harus terbuat dari kayu, tukas Puskas. Selain mesin FIat 126 buatan Polandia dan beberapa bagian lain yang penting, seluruh mobil buatan Puskas ini terbuat dari kayu.

Sayangnya, Puskas tak akan bisa mengendarai mobil antik buatannya di jalan karena hukum Hungaria tak akan memperbolehkan Puskas untuk mendaftarkan mobil kayu itu dan tak mengizinkannya beroperasi di jalanan. Namun Puskas menjelaskan bahwa dia bersedia menjualnya.

“Kemungkinan besar aku akan menjualnya. Aku tak punya tempat untuk menyimpannya. Aku tak punya garasi atau lainnya. Mobil ini cocok untuk kolektor, untuk mereka yang suka nostalgia, atau yang suka mengendara pelan-pelan,” jelas Puskas.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mobil Antik Terbuat dari Kayu[VIDEO] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mobil Antik Terbuat dari Kayu[VIDEO]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi