New Audi A5 Sportback Hanya 20 unit di Indonesia


New Audi A5 Sportback yang diluncurkan PT Garuda Mataram Motor (GMM) di Jakarta (26/6), akan meramaikan pasar otomotif di segmen kelas premium. Pihak GMM menyebut sedan mewah ini sebagai salah satu maha karya mobil premium Audi.

New Audi A5 Sportback tampil dengan empat pintu yang elegan. Didukung dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dipadu teknologi turbo charged, yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 225 hp pada 4.500-6.250 rmp, dengan torsi maksimum 350 Nm pada rentang rpm 1.500-4.500.

Sedan premium yang dibanderol Rp 885 juta on the road Jakarta ini, akan membidik para individu profil tinggi yang berpikiran modern, penyuka mobil sport serta profil sukses yang menghaargai kehidupan berkualitas.

Sayangnya, untuk New A5 Sportback ini, PT Garuda Mataram Motor hanya dijatah sebanyak 20 unit saja. "Benar, dari pabrikannya di Jerman, Indonesia hanya kebagian New A5 Sportback sebanyak 20 unit," ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Audi A5 Sportback Hanya 20 unit di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Audi A5 Sportback Hanya 20 unit di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi