Dinosaurus Bawah Laut Jadi Ancaman di Jurassic Park 4

Jurassic Park 4 akan menampilkan dinosaurus baru yang belum pernah ditampilkan dalam film sebelumnya. Pihak studio memberi bocoran bahwa dinosaurus yang hidup di laut akan muncul dalam film ini. 

Dilansir dari Digital Showbiz, Selasa (25/6), kisah Jurassic Park 4 yang akan digarap Colin Trevorrow berawal dari pemusnahan binatang purba yang seharusnya sudah punah berkembang biak di pulau Jurassic Park.

Film ini akan menampilkan sisi-sisi tersembunyi dari pulau Jurassic Park, yang ternyata ada resor seperti Sea World. Saat melakukan proses pemusnahan, banyak dinosaurus yang tinggal di sana tiba-tiba keluar dan mengancam nyawa para peneliti di sana. 

Bahkan ada dinosaurus yang mampu melahap hiu putih raksasa. Untuk menghadirkan suasana mencekam dan dramatis, sutradara collin Trevorrow memasukkan nama Rick Jaffa and Amanda Silver sebagai penulis naskahnya. Kedua penulis ini sukses menulis naskah Rise of The Planet of The Apes. Sedangkan, bintang yang akan terlibat dalam film ini masih belum diumumkan. Sam Neil yang berperan sebagai Dr. Alan Grant mengaku tidak terlibat dalam film ini, dan mengungkapkan film ini akan menjadi sebuah film reboot total.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dinosaurus Bawah Laut Jadi Ancaman di Jurassic Park 4 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dinosaurus Bawah Laut Jadi Ancaman di Jurassic Park 4
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi