Rihanna Disorot Polisi Jerman Karna Foto Ganja di Instagramnya

Rihanna mendapat masalah karena menyebarkan foto yang tidak pantas di dunia maya melalui akun Instagramnya. 

Dilansir dari Music News, hal ini membuat Rihanna disorot kepolisian Jerman setelah mengunggah foto dirinya menghisap ganja di jejaring sosial Instagram. Mungkin ini sudah biasa bagi Rihanna, namun yang membuat dirinya disorot adalah karena dirinya menyertakan caption hashtag #LegalizeIt. Hal ini mengartikan jika Rihanna mendukung legalisasi ganja, padahal sebagian besar idolanya adalah para remaja. 

Kepolisian Jerman menyorot Rihanna karena penyanyi asal Barbados ini sedang menuju Jerman untuk menggelar konser. Dan, Jerman merupakan negara yang tidak memberikan toleransi untuk penggunaan segala jenis narkoba. "Mengatakan 'legalizeit' memang tidak melanggar hukum, tapi jika ia mendorong untuk menggunakan obat-obatan, ia akan menerima konsekuensinya," ujar salah satu sumber kepolisian.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rihanna Disorot Polisi Jerman Karna Foto Ganja di Instagramnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rihanna Disorot Polisi Jerman Karna Foto Ganja di Instagramnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi