Band Rock Beranggotakan Robot Gelar Konser di Tokyo

Z-Machines, sebuah band yang beranggotakan 3 robot ini menggelar konser di Tokyo, Jepang. Band rock ini terdiri dari gitaris robot yang memiliki 78 jari, drummer robot dengan 21 stik drum dan keyboardist yang memiliki proyektor sinar laser di kedua matanya. 

Z-Machnies baru saja beraksi untuk pertunjukan pertamanya di Tokyo, Jepang. Band robot ini juga berkolaborasi dengan duo penyanyi pop Jepang, Amoyamo di panggung tersebut. "Saya sempat merasa khawatir bernyanyi diiringi mereka, namun ternyata robot-robot pun mampu memberikan penampilan musik yang luar biasa," ucap penyanyi pop Jepang dari duo Ayamo tersebut. 

Profesor dari Universitas Tokyo, Yoichiro Kawaguchi mengatakan dirinya terinspirasi darai evolusi bentuk fisik, seperti perkembangan dari nautilus menjadi homo sapiens. "Saya ingin menciptakan sesuatu yang mungkin ada ratusan juta tahun dari sekarang," komentarnya, seperti yang dilansir dari RocketNews24. 

Karena band ini robot, band ini memiliki kecepatan di luar kecepatan manusia, kecepatan gitaris band robot ini sangat 1.184 beat per menit. Yoichiro berniat mengadakan konser untuk band Z-Machines di bulan.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Band Rock Beranggotakan Robot Gelar Konser di Tokyo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Band Rock Beranggotakan Robot Gelar Konser di Tokyo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi