Game Age of Empires akan hadir di iOS dan Android

Bagi Anda penggemar PC gaming, pasti sudah tidak asing dengan game Age of Empires ini. Ada kabar gembira, karena sebentar lagi Anda dapat memainkan game ini pada perangkat iOS atau Android.

Seperti dilansir oleh Slashgear (24/6), beberapa hari lalu, Microsoft Studio baru saja mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk membawa berbagai game PC klasik buatannya ke perangkat mobile, iOS dan Android. Salah satu game yang akan dihadirkan untuk pertama kali adalah game legendaris Age of Empires, di akhir 2013 nanti.

Nantinya, Age of Empires akan dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Namun, di dalam game akan ada opsi pembelian untuk beberapa hal. Game ini akan menyediakan mode permainan single dan multiplayer, baik untuk iPhone, iPad, IPod touch, hingga beragam tablet dan smartphone Android.

Microsoft Studio mengumumkan akan berkolaborasi dengan Klab Inc, pengembang game smartphone dari Jepang, untuk menghadirkan game ini. Game-game untuk iOS dan Android tersebut nantinya akan dikeluarkan oleh Klab Inc, bukan langsung dari Microsoft.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Game Age of Empires akan hadir di iOS dan Android ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Game Age of Empires akan hadir di iOS dan Android
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi