Java Rockinland 2013 akan Ditampilkan di Seluruh Dunia

Direktur Java Festival Production, Dewi Gonta, menuturkan persiapan Java Rockinland 2013 (JRL) telah mencapai 98 persen. Sabtu besok (22/6) JRL 2013 memasuki hari pertama. 

Ia mengatakan, dari tujuh panggung yang ditampilkan, setiap panggungnya akan menghadirkan tiga hingga empat pertunjukan. Totalnya, setiap hari akan ada 28 kali pertunjukan. Selain itu, JRL 2013 juga akan ditayangkan secara langsung melalui situs YouTube

"Kita sangat aktif berhubungan sama media digital, partisipasi media sudah live streming di YouTube," kata Dewi saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2013).

Dewi menambahkan, pihaknya juga akan meng-update JRL 2013 melalui jejaring sosial Twitter sehingga pertunjukkannya dapat disaksikan diseluruh dunia.

"Kalau nge-tweet bisa lihat di screening, dan di Youtube, kita otomatis sortir, bisa dilihat di seluruh dunia, bukan untuk pengunjung tapi juga untuk yang enggak dapat kesempatan datang langung, itu yang berbeda," katanya.

Langkah ini ia tempuh agar artis asing maupun lokal juga bisa dilihat oleh dunia dengan memanfaatkan jaringan internet.

"Kita ingin menunjukkan kalau kita bisa mengerjakan acara internasional, menunjukan bisa mendunia," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Java Rockinland 2013 akan Ditampilkan di Seluruh Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Java Rockinland 2013 akan Ditampilkan di Seluruh Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi