Main Sinetron, Dahlan Iskan Dibayar Mahal?

Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan terlibat dalam sinetron religi terbaru dari SCTV berjudul 3 Semprul Mengejar Surga. Berapa honor yang didapat Dahlan Iskan dalam sinetron ini? Ketika ditanya mengeani jumlah honor yang diterimanya, Dahlan malah menjawabnya dengan tertawa. "Pokoknya bayarannya tak terhingga," ucap Dahlan sambil tertawa saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6), seperti yang dilansir dari Liputan6. 

Menteri kelahiran Magetan, 17 Agustus 1951 ini mengaku tidak mementingkan berapa honor yang akan dia dapat, karena sinetron ini akan ditayangkan pada bulan Ramadhan. "Saya pikir sekalian ibadah lah ya. Ini sinetron kan buat bulan Ramadan juga kan," sahut Dahlan. Dalam sinetron ini, Dahlan Iskan akan beradu akting dengan Gading Marten, Andhika Pratama dan Narji Cagur.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Main Sinetron, Dahlan Iskan Dibayar Mahal? ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 28 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Main Sinetron, Dahlan Iskan Dibayar Mahal?
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi