Morientes "Ancelotti ideal bagi Madrid"

Mantan penyerang Real Madrid Fernando Morientes menilai penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim sudah tepat. Morientes menyebut Ancelotti sebagai pelatih yang memiliki banyak pengalaman.

Morientes sendiri saat ini merupakan bagian dari staf pelatih di tim junior Madrid. Ia berbicara menanggapi penunjukan Ancelotti beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah acara di Valdebebas, markas latihan madrid, Morientes memberikan dukungannya kepada Ancelotti. Meski tak mengenal langsung, Morientes sudah kagum dengan track record pelatih berkebangsaan Italia itu.

"Saya tak mengenal Ancelotti secara personal tetapi banyak teman yang membicarakannya. Dia adalah sosok berpengalaman, baik sebagai pelatih maupun pemain. Dia adalah tipe pelatih yang disukai pemain. Saya rasa dia adalah pelatih ideal bagi Madrid," tandas Morientes.

Madrid harus bersusah payah merayu PSG agar mau melepas Ancelotti. PSG akhirnya bersedia "menyerahkan" Ancelotti setelah mendapatkan Laurent Blanc sebagai penggantinya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Morientes "Ancelotti ideal bagi Madrid" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Morientes "Ancelotti ideal bagi Madrid"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi