Lewandowski Takkan ke FC Hollywood

Direktur Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kembali menegaskan tak akan melepas bomber Polandia, Robert Lewandowski (24), ke Bayern Muenchen. Hal tersebut ditegaskan Watzke kepada tabloid Jerman, Bild.

"Robert Lewandowski tak akan ke Bayern tahun ini. Itu sudah keputusan final. Kami sudah memberi tahu Robert dan para agennya," jelas Watzke. 

Saga transfer Robert Lewandowski ini dimulai saat Lewandowski mengisyaratkan tak akan memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen yang akan habis pada Juni 2014 nanti. Sejumlah klub, khususnya Bayern Muenchen, terang-terangan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski.

Rumor hengkangnya Lewandowski ke Bayern pun sempat beberapa kali menguat melalui pernyataan sang agen, Cezary Kucharski, serta ucapan Pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Namun, pihak Dortmund melalui Watzke dan Pelatih Juergen Klopp tetap membantah kabar tersebut.

Apalagi, Dortmund sudah kehilangan Mario Goetze yang akan memperkuat Bayern musim depan, dan masih berjuang mencari pemain yang bisa mengisi posisi Goetze. Kehilangan Lewandowski tentu berarti PR tambahan bagi manajemen Dortmund sehingga mereka lebih memilih melepas Lewandowski dengan status bebas transfer musim depan saat kontraknya selesai.

Lewandowski sendiri pekan lalu sudah mengklaim bahwa ia akan pindah ke klub impiannya. Namun, ia tak menyebutkan klub mana yang dimaksud.

"Musim panas ini aku sudah diperbolehkan pindah ke klub impianku," terang Lewandowski yang mencetak 24 gol untuk Dortmund di Bundesliga musim ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lewandowski Takkan ke FC Hollywood ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 10 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lewandowski Takkan ke FC Hollywood
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi