PSY Akan Berduet dengan Gitaris Queen

Rapper asal Korea Selatan, Psy, mengungkapkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan musisi legendari, Brian May yang merupakan gitaris dari Queen. Penyanyi yang terkenal karena Gangnam Style ini mengungkapkan jika dirinya bertemu dengan May untuk membuat lagu bersama. 

Pelantun Gentleman ini juga mengaku menjadi penggemar Queen sejak masih muda. "Kamu ingat bahwa aku merupakan fans berat dari Queen? Sepertinya aku akan membuat sebuah kolaborasi dengan Brian May, besok," cerita Psy di BBC Radio 1.

Queen adalah inspirasi bagi Psy, dirinya tidak akan melewatkan jamuan makan bersama Brian. "Sepertinya seperti itu. Aku tidak tahu, aku hanya makan-makan bersamanya besok, namun sangat gembira sekali," tukasnya. 

Sebelumnya, penyanyi Inggris, Robbie Williams, mengaku ingin berkolaborasi dengan Psy. Kita tunggu saja aksi Psy dengan artis dunia.

sumber



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSY Akan Berduet dengan Gitaris Queen ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 12 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSY Akan Berduet dengan Gitaris Queen
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi