Model Seksi Irina Shayk Jadi Istri The Rock di "Hercules"

Kali ini, Ronaldo sepertinya harus cemburu dengan Dwayne Johnson atau The Rock, karena kekasihnya, Irina Shayk memulai debut layar lebarnya sebagai istri The Rock!

Dilansir dari ComicBookNews, Dalam film terbaru Hercules garapan Brett Ratner, supermodel Rusia, Irina Shayk akan berperan sebagai istri pahlawan Romawi atau Hercules, yang diperankan oleh Dwayne Johnson.


Irina Shayk dikenal karena penampilannya di Sport Illustrated 2011 serta memiliki peran dalam video game Need For Speed​​: The Run. Dwayne Johnson sendiri tampak senang bisa beradu akting dengan kekasih Ronaldo ini, Irina Shayk akan berperan karakter bernama Megara. "Bersemangat untuk bekerja bersama Irina Shayk yang memulai debut layar lebarnya sebagai istri Hercules" kata Dwayne Johnson dalam akun Facebooknya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Model Seksi Irina Shayk Jadi Istri The Rock di "Hercules" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Model Seksi Irina Shayk Jadi Istri The Rock di "Hercules"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi