Trailer Film Biografi Steve Jobs 'Jobs'

Trailer terbaru dari film Steve Jobs telah dirilis secara online, dengan menampilkan adegan Steve Jobs (Ashton Kutcher) yang belum pernah dirilis. Film ini berjudul Jobs (berubah dari judul asli, jOBS), film ini akan mengisahkan karir awal co-founder Apple dan bagaimana dirinya putus sekolah untuk menjadi salah satu visioner paling inovatif dari abad ke-20. 

Video ini juga mengungkapkan hubungannya dengan co-founder Apple, Steve Wozniak, pencipta komputer pertama Apple dan bagaimana ia akhirnya digulingkan dari perusahaan. Trailer ini juga menampilkan kata-kata ikonik Jobs, "Here's to the crazy ones. The misfits. The rebels. Because the people who are crazy enough who think they can change the world are the ones that do." 

Jobs akan dirilis 16 Agustus mendatang.


sumber 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trailer Film Biografi Steve Jobs 'Jobs' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trailer Film Biografi Steve Jobs 'Jobs'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi