Ultah Olga Syahputra Dihadiahi Mobil Range Rover

Rejeki tak akan kemana. Untung betul nasib Olga Syahputra, mendadak ia diberi kejutan hadiah berupa mobil mewah Range Rover dari managernya. Hadiah tersebut diakui Olga bukan dalam rangka hari ulang tahunnya, namun sebagai ungkapan rasa sayang antara manager dan artisnya saja. "Sayangnya ke Olga, emak minta bantuan apa aja dibantuin. 

Arti 280 itu tanggal dua, bulan delapan," kata perempuan yang akrab disapa Mak Vera itu, seperti dilansir Tribunnews. Mobil berwarna hitam bernopol B 280 LGA mendadak mejeng di tempat syuting Olga dilengkapi dengan pita.  

Diakui oleh Olga, jika Vera selain sebagai manager ia juga orang paling dekat denganya. Bahkan Vera adalah saksi hidup perjalanan kariernya. "Enggak ada hari spesial hari ini. Kaget lah dikerjain dulu sama tim Dahsyat. Mak Vera itu teman saya curhat. Mak Vera juga enggak pernah hitungan," imbuhnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ultah Olga Syahputra Dihadiahi Mobil Range Rover ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 10 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ultah Olga Syahputra Dihadiahi Mobil Range Rover
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi