Ronaldo Bantah Akan Perpanjang Kontrak

Sebuah bantahan diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo mengenai spekulasi seputar kontrak barunya di Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, presiden Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa Ronaldo bakal segera memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu yang habis 30 Juni 2015. Pernyataan Perez itu sendiri muncul di tengah gencarnya rumor tentang sejumlah klub yang siap menggelontorkan dana besar demi bisa memboyong sang bintang Portugal.

Hari ini, Kamis (13/6), bahkan beredar kabar di Spanyol bahwa Los Merengues sedang menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak bernilai total 166 juta untuk mencegah pemain berusia 28 tahun itu hijrah ke klub lain.

Namun, tak lama berselang, lewat akun Twitter resminya, Ronaldo secara singkat dan tegas membantah. "Semua berita mengenai perpanjangan kontrak saya dengan Real Madrid tidaklah benar," tulis Ronaldo seperti dikutip Football Espana.

Manchester United dan PSG diyakini sebagai dua kubu terdepan dalam perburuan Ronaldo. Akan tetapi, belakangan muncul juga nama AS Monaco. Klub promosi Ligue 1 itu bahkan dikabarkan siap mengajukan tawaran yang menyamai market value Ronaldo saat ini, yakni 100 juta.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ronaldo Bantah Akan Perpanjang Kontrak ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 14 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ronaldo Bantah Akan Perpanjang Kontrak
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi