Pemain Arsenal Bermain Gamelan[VIDEO]

Pada bulan Juli nanti para pemain Arsenal akan berkunjung ke Indonesia. Untuk menarik simpati masyarakat indonesia mereka rela bermain alat kesenian Indonesia Yaitu Gamelan.

Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Gervinho dan Nacho Monreal memainkan alat musik Gamelan, mereka di tuntun oleh John Pawson dan Manuel  Jimenez yang berasal dari Southbank Gamelan  musik tradisional.

The Gunners  pertama kali akan mengunjungi  Indonesia untuk rangkaian tour  Asia 2013-nya. Tim yang dilatih sekaligus manager Arsene Wenger ini ke Indonesia untuk ke dua kalinya, setelah sejak tahun 1983. Jadwal pertandingan yang akan melawan tim Nasional Indonesia pada hari minggu 14 Juli di Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000. Setelah dari Indoneisa mereka akan melangsungkan toutnya k Vietnam lalu ke Jepang.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain Arsenal Bermain Gamelan[VIDEO] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 03 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain Arsenal Bermain Gamelan[VIDEO]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi