Ini Dia Tips untuk Membuat Wanita Orgasme

Mencapai orgasme bagi pria bukanlah masalah. Isu yang lebih besar tentunya memastikan wanitanya juga mencapai orgasme. Pasalnya, bagi sebagian besar pria, sebuah kebanggaan jika dia bisa membuat pasangannya mencapai klimaks dalam hubungan seksual. Tak jarang juga, pria merasa kepercayaan dirinya menurun ketika misi ini tak tercapai.

Ini dia 4 tips untuk membuat wanita mencapai orgasme.

1. Pakailah parfum atau cologne yang wangi
Bau adalah indra paling kuat yang berhubungan dengan seks. Hal ini disebabkan oleh dua hal. Pertama, apa pun yang wangi khususnya seperti mawar meniupkan testosterone, ini akan membuat wanita sangat terangsang. Bedak bayi bisa memiliki efek yang sama. Alasan kedua adalah karena bau, seks dan pusat ingatan menempati lokasi yang sama di otak. Begitu mencium parfum pria, wanita akan teringat kembali ketika terakhir dia membaui tubuh pria.

2. Hangatkan kakinya
Setiap wanita suka menghangatkan kakinya di antara kaki pria. Kaki yang hangat membuat wanita merasa nyaman secara fisik. Ternyata kaki hangat juga memperbesar kemungkinannya mencapai orgasme. Menurut penelitian dari Universitas Groningen Belanda, kemungkinannya akan meningkat sampai 30%. Mengusap dan memijat sedikit kaki wanita untuk memulai hubungan seks dapat membantunya mencapai klimaks.

3. Fokus pada area jam 10 sampai jam 2 wanita
Ketika melakukan seks oral kepada wanita dan meletakkan lidah di area klitoris wanita, pria sebaiknya fokus pada area arah jarum jam 10 sampai jam 2 saja. Area inilah yang paling sensitif dan membuat wanita mengerang.

4. Cium bagian kanan tulang belakang
Sentuh bagian kanan tulang belakang membuat dia lebih mudah terangsang daripada bagian kirinya. Ini mungkin karena bagian kiri otak mengendalikan bagian kanan dan bagian kanan otak adalah bagian yang dapat membujuknya. Mencium, mengusap atau hanya menggelitik tulang belakang sebelah kanannya bisa dilakukan. Tapi, pastikan gerakan yang dilakukan membentuk lengkungan. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Dia Tips untuk Membuat Wanita Orgasme ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 19 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Dia Tips untuk Membuat Wanita Orgasme
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi