Johnny Depp Makan Kalajengking Demi Adegan Sempurna

Aktor Johnny Depp membuat seluruh rekan di lokasi syuting film The Lone Ranger terheran dengan aksinya meletakkan kalajengking hidup di mulutnya. 

Seperti yang dilansir dari Entertainment Wise, Armie Hammer memuji keberanian Depp untuk melakukan hal ekstrem ini demi sebuah adegan yang sempurna. "Kalajengking yang dipakai untuk syuting film begitu besar sehingga cukup memenuhi satu mangkuk besar. Salah satu pawangnya pernah membuka mulutnya dan kami lihat salah satu dari kalajengkingnya keluar dari mulut," ungkap Armie kepada majalah Playboy. 

Armie mengaku kaget melihat aksi pawang dengan kalajengking tersebut. "Aku berteriak, 'Ya Tuhan' dan pergi menjauh," ujarnya. Namun, Johnny Depp malah tertarik untuk melakukan hal ini. "Aku ingin mencoba hal tersebut," tutur Armie menirukan Depp. Armie mengungkapkan jika Depp memasukkan kalajengking tersebut ke dalam mulutnya. 

Dirinya menganggap Depp sebagai rekan yang mantap dalam sebuah film. "Dia seorang bohemian dan artis dalam arti yang sebenarnya," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Johnny Depp Makan Kalajengking Demi Adegan Sempurna ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Johnny Depp Makan Kalajengking Demi Adegan Sempurna
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi