Lukisan Karya Anak Autis Ini Terjual Rp12,8 Juta

Gadis ini memang terlahir sebagai anak yang autis, namun siapa sangka ia telah menghasilkan karya yang luar biasa di bidang seni lukis. Bahkan ia berhasil menjual karya lukisannya dengan harga mencapai 830 Poundsterling atau sekitar Rp 12,8 juta. Wow!

Bocah usia 3 tahun, Iris Grace Halmshaw, awalnya mengikuti kegiatan melukis sebagai terapi. Tapi, ketika orangtuanya memutuskan untuk mencoba menjual karya seni anaknya tersebut, ternyata banyak orang sangat menggemarinya dan berani membayar dengan harga yang tak murah.

Beberapa karya lukisan yang dihasilkan juga telah membantu memperbaiki kondisi bocah perempuan lucu tersebut secara psikologis. Kini, dia ingin lebih banyak bermain dengan orangtuanya, dan dia jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.

Sang ibu, Arabella Carter Johnson, dari Market Harborough di Leicestershire, Inggris, sangat senang ketika menerima banyak respons positif saat memosting foto lukisan anak tercinta ke jejaring sosial, Facebook.

“Tiga bulan lalu, Kami menyadari anak ini sebenarnya sangat berbakat,” katanya. “Permintaan untuk membeli lukisan karyanya sendiri telah membanjiri hampir dari seluruh dunia. Di lelang amal London, lukisannya terjual dengan harga 830 Poundsterling (Rp 12,8 juta),” tambahnya seperti dikutip Dailymail.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lukisan Karya Anak Autis Ini Terjual Rp12,8 Juta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lukisan Karya Anak Autis Ini Terjual Rp12,8 Juta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi