Inilah Harga dan Bentuk PlayStation 4

Sony akhirnya merilis bentuk dan harga PlayStation 4 di acara tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles Convention Center, AS, Senin (10/6) waktu setempat. Sebelumnya, Sony sudah mengumumkan kehadiran PS4 di New York pada 20 Februari lalu. 

Perusahaan raksasa elektronik asal Jepang itu juga membocorkan beberapa fitur, spesifikasi hingga game-game apa saja yang bisa dimainkan di PlayStation 4.  "PlayStation 4 memiliki desain mengkilap dan akan terlihat menarik ditempatkan di manapun," ucap petinggi Sony, Andrew House. 

PS 4 menggunakan kontroler terbaru Dual Shock 4, dengan dilengkapi touchpad dan disebut-sebut akan memudahkan berbagi konten, dan memungkinkan pemain berinteraksi dengan permainan. PS 4 dirancang dengan grafis dan fitur sosial yang unggul, termasuk streaming dan bermain video game secara online. 


PS4 dibuat dengan basis central processing unit (CPU) seperti PC dan disempurnakan dengan PC Graphics Processing Unit (GPU). Harga PS4 juga diungkapkan dalam acara E3. Di Amerika, harga PS4 dijual dengan harga US$ 399 (Rp 4 juta) saat liburan musim panas, serta 399 Euro dan 349 Pound untuk Eropa. 

Untuk wilayah Jepang, Asia Tenggara dan Australia masih belum diketahui. Harga PlayStation 4 ini lebih murah Xbox One yang dijual US$ 499 (Rp 5 juta) di Amerika Serikat dan 499 Euro serta 429 Pound untuk Eropa. 

Sony tidak akan menggunakan aturan ketat, sebelumnya Microsoft melarang Xbox One untuk dipinjamkan ke pengguna lain atau dijual lagi serta harus terhubung dengan internet selama 24 jam. Sedangkan, PS4 bebas dipinjamkan dan bisa digunakan dengan mode offline.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Harga dan Bentuk PlayStation 4 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Harga dan Bentuk PlayStation 4
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi