Huawei Ascend Mate Telah Dijual di Pasaran

Huawei Ascend Mate merupakan salah satu smartphone buatan China pengusung layar 6,1 inci yang mana diklaim sebagai smartphone dengan layar terlebar di dunia.

Dilansir Softpedia (18/6), Huawei Ascend Mate ini telah resmi diluncurkan perusahaan asal China tersebut dengan mengambil lokasi di India.

Berdasarkan lansiran tersebut, Huawei Ascend Mate ini akan telah dilengkapi layar IPS 6,1 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, prosesor 1,5GHz quad-core K3V2, dan 2GB RAM.

Selain itu, smartphone ini juga mengusung spesifikasi seperti kamera 8MP, baterai 4050mAh, WiFi, Bluetooth, dan OS Android 4.1 Jelly Bean.

Huawei Ascend Mate yang hadir dengan teknologi magic touch pada layar sentuh super lebarnya ini akan meluncur ke pasaran dengan harga USD 4256 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Pada berita sebelumnya juga dikabarkan jika pihak Huawei juga menyatakan jika smartphone ini nantinya akan di pasarkan di Indonesia. Berminat untuk membeli?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Huawei Ascend Mate Telah Dijual di Pasaran ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 19 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Huawei Ascend Mate Telah Dijual di Pasaran
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi