Konser PSY 6 Juli di Jakarta Dibatalkan!

Penyelenggara Festival Harmoni mengungkapkan kabar mengecewakan, konser PSY yang akan digelar 6 Juli 2013 di Gelora Bung Karno dinyatakan batal. Kabar ini diumumkan oleh V Entertainment and Sport selaku promotor.

Pihak promotor mengaku konser yang akan menampilkan PSY dan musisi Indonesia akan ditunda hingga waktu yang ditentukan kemudian.

VESLIVEASIA Tweet update:
"Atas nama Penyelenggara Festival Harmoni, kami dengan tulus memohon maaf kepada seluruh penggemar yang menantikan acara tersebut. Kami bekerja sama erat dengan para artis dan pihak-pihak terkait untuk menjadwalkan ulang acara tersebut dan akan mengumumkan jadwal baru agar kami bisa menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penggemar di Festival Harmoni," kata Kenneth Low, perwakilan penyelenggara acara. 

Para penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket konser ini, bisa mendapatkan pengembalian uang dengan cara menukarkan tiket di Kiostix atau tempat pembelian tiket dilakukan. Untuk info lebih lanjut bisa kalian cek di veslive.asia/psy/.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Konser PSY 6 Juli di Jakarta Dibatalkan! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konser PSY 6 Juli di Jakarta Dibatalkan!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi