Guru Bahasa Indonesia di Australia Digaji Rp 1 M

Beberapa cara dilakukan Australia untuk membuat banyak orang berminat mengajarkan bahasa Indonesia di negeri kangguru itu. Australia memberi gaji tinggi untuk guru bahasa Indonesia, yaitu Rp 1 miliar per tahun (sekitar Rp 83 juta per bulan). 

Dilansir dari BanjarmasinPost, Universitas New South Wales di Akademi Pertahanan Australia di Canberra (UNSW@ADFA) telah merekrut sejumlah dosen Bahasa Indonesia. 

Salah seorang ahli masalah Indonesia, Greta Nabbs-Keller mengungkapkan jika saat ini kesempatan untuk menjadi dosen bahasa Indonesia di Australia semakin langka, karena minat belajar bahasa Indonesia menurun. Dirinya menambahkan, jika keahlian mengenai Indonesia di Australia sebenarnya sangat penting bagi keamanan nasional negeri kangguru tersebut. Berminat jadi guru bahasa Indonesia di Australia?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Guru Bahasa Indonesia di Australia Digaji Rp 1 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 25 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Guru Bahasa Indonesia di Australia Digaji Rp 1 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi