Trailer Pertama 300: Rise of An Empire

Trailer pertama 300: Rise of Empire garapan sutradara Noam Murro telah dirilis bersamaan dengan peluncuran poster terbaru sekuel 300 ini.

300: Rise of an Empire akan mengisahkan pertempuran lain yang terjadi antara Yunani Kuno dan Persia di saat yang bersamaan dengan pertempuran di film pertama, 300. Trailer itu diawali dengan narasi Ratu Gorgo (Lena Headey) yang merupakan istri Raja Leonidas (Gerard Butler) yang telah mati dalam peperangan di film pertama. 

Dirinya menceritakan tentang keberanian 300 tentara dalam melawan Xerxes (Rodrigo Santoro). Meski pasukan Yunani bersatu, mereka tidak akan mudah untuk mengalahkan pasukan Xerxes yang dipimpin Jenderal Themistocles (Sullivan Stapleton). 

Kali ini Xerxe dibantu oleh jenderal wanita, Artemisia (Eva Green) yang terkenal dengan pasukan lautnya. "Aku akan menghancurkan Yunani," ujar Artemisia. Berhasilkah pasukan Yunani mengalahkan Xerxes dalam pertempuran di lautan? Lena Headey, Rodrigo Santoro, Eva Green, Hans Matheson, David Wenham, Igal Naor, Callan Mulvey, Jack O'Connell dan Andrew Tiernan terlibat dalam film ini. 

300: Rise of Empire dirilis 7 Maret 2014.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trailer Pertama 300: Rise of An Empire ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 14 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trailer Pertama 300: Rise of An Empire
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi