Sony Xperia Z Ultra Resmi Diperkenalkan ke Publik

Sony secara resmi telah memperkenalkan phablet terbaru dengan nama Xperia Z Ultra yang disebut-sebut akan siap bersaing dengan Galaxy mega milik Samsung.

Dikutip dari Ubergizmo (25/6), Sony Xperia Z Ultra membawa spesifikasi yang cukup mumpuni.

Layar yang disematkan pada perangkat ini berukuran 6,4inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan untuk prosesornya, Xperia Z Ultra dibekali dengan quad-core 2.2GHz Snapdragon 800. 

Xperia Z Ultra bisa dibilang handset tipis, karena hanya memiliki ketebalan yang mencapai 6,5mm saja dengan bobot 212gram. Phablet ini menyediakan memori internal 16GB yang masih dapat ditambah dengan kartu memori microSD hingga 64GB. Sayangnya, headset ini kemungkinan akan memakan banyak daya baterai, namun Sony sudah mengantisipasinya dengan bekal yang cukup mumpuni, yaitu 3000mAh.

Apabila diperhatikan, layar yang dimiliki oleh perangkat ini bisa digolongkan pada layar yang memiliki kualitas luar biasa. Pasalnya, layar tersebut didukung oleh teknologi terbaru Triluminous yang menjadikan tampilan layar lebih berwarna. Selain itu juga teknologi X-Reality yang dapat meningkatkan tingkat ketajaman. Sony juga melengkapinya dengan pena yang memungkinkan Anda menulis sesuatu pada layar phablet.

Urusan kamera, perangkat ini mengadopsi kamera dengan sensor 8MP pada bagian belakang, lengkap dengan Exmor RS, serta kamera depan yang memiliki sensor 2MP. Phablet besutan perusahaan asal Jepang ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Rencananya, Xperia Z Ultra ini akan tersedia di pasaran pada kuartal ketiga tahun ini dengan varian warna putih, hitam, dan ungu. Sayangnya, Sony belum mengutarakan berapa harga yang disematkan untuk satu unit phablet Xperia Z Ultra ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sony Xperia Z Ultra Resmi Diperkenalkan ke Publik ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 26 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sony Xperia Z Ultra Resmi Diperkenalkan ke Publik
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi