Selamat Datang, Isco "EL Real"

Palang pintu Real Madrid, Sergio Ramos, menyambut baik kabar bakal bergabungnya gelandang serang Malaga, Isco, ke Santiago Bernabeu. Menurut Ramos, Isco akan membuat Los Blancos semakin kuat.

Kabar mengenai kepindahan Isco mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Manchester City dan Madrid dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang merekrut pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu.

Pada awalnya, City memiliki peluang paling besar menggaet Isco, lantaran mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, hijrah melatih City mulai musim depan. Namun, beberapa hari terakhir, Madrid berada di barisan terdepan meminang Isco.

"Isco merupakan pemain yang hebat. Segala hal yang bisa membuat kami lebih kuat dengan pemain kelas dunia adalah kabar yang bagus," jelas Ramos kepada Onde Cera di Brasil, Senin (24/6/2013).

Isco baru saja membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 di Israel. Pada turnamen tersebut, Isco tampil memikat sebagai jenderal lapangan tengah La Rojita dan berhasil mempersembahkan tiga gol.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selamat Datang, Isco "EL Real" ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 25 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selamat Datang, Isco "EL Real"
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi