Joe Taslim Akan Main Film Romantis

Meski populer dengan The Raid dan Fast & Furious 6, Joe Taslim tidak mau disebut sebagai aktor laga. Joe Taslim mengaku tidak memilih-milih peran. Kali ini dirinya terlibat dalam sebuah film romantis.

Dirinya akan beradu akting dengan Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan dalam film bergenre romantis. "Ada film drama sama Ario Bayu, sama Atiqah. Jadi saya enggak mau terjebak di film-film yang berdarah-darah terus. Sekali-sekali ke film yang romance-romance, balik lagi ke film action, itu bagus," kata Joe di kawasan Pancoran, Jakarta Barat, Rabu 12 Juni 2013. 

Menurutnya, bermain di berbagai peran memiliki tantangan sendiri. Pengalaman tersebut akan menjadi bahan motivasinya untuk terus belajar. "Karena termotivasi. Kalau di laga tapi kita main protagonis seperti di The Raid itu sama saja. Ya pelan-pelan sih belajar. Kita reading, proses pematangan aktingnya benar benar matang," tandasnya, seperti yang dilansir dari Okezone. 

Pria bernama lengkap Johannes Taslim ini telah beberapa kali membintangi film seperti Karma, Rasa, The Raid, Dead Mine, dan terakhir Fast & Furious 6.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Joe Taslim Akan Main Film Romantis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Joe Taslim Akan Main Film Romantis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi