Miccoli Diperiksa Polisi Diduga Berteman dengan Mafia

Agen mantan pemain Palermo Fabrizio Miccoli berjanji akan menjelaskan spekulasi yang mengabarkan bahwa kliennya memiliki hubungan dengan Mauro Lauricella, putra bos mafia Antonino Lauricella, yang membuatnya menjalani investigasi oleh pihak berwajib di Italia. 

Surat kabar La Repubblica hari ini menerbitkan transkrip sadapan percakapan telepon antara Miccoli dan Lauricella. Dalam percakapan itu Miccoli sempat menyebut "si brengsek Falcone" yang mengacu pada Giovanni Falcone.

Falcone adalah hakim yang terbunuh oleh mafia tahun 1992 dan menyebabkan lahirnya sentimen antimafia di Sicilia, Italia. La Repubblica juga menyebut bahwa Miccoli tengah menjalani investigasi karena ia meminta tolong pada Lauricellia untuk menagih utang ke sebuah klub malam. Namun masih belum jelas apakah transkrip percakapan ini adalah transkrip autentik yang dibocorkan polisi atau hanya transkrip palsu.

Karena belum adanya kejelasan tersebut, Francesco Caliandro selaku agen Miccoli pun masih enggan bicara banyak. "Saya tak bisa mengatakan apa-apa karena rekaman sadapan telepon itu belum muncul sebagai barang bukti," jelas Caliandro. 

"Saya bisa menjamin bahwa segalanya bisa dijelaskan di depan majelis hakim dan kami akan menghormati pihak berwajib. Kami sudah menyusun pertemuan untuk menjelaskan masalah ini," lanjutnya. 

Miccoli sendiri mengaku bahwa ia berteman dengan Mauro Lauricella, namun bersikukuh bahwa ia tak tahu bila Lauricella memiliki kaitan dengan mafia.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Miccoli Diperiksa Polisi Diduga Berteman dengan Mafia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 24 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Miccoli Diperiksa Polisi Diduga Berteman dengan Mafia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi