Daftar Acara TV Kabel Paling Banyak Dibajak Musim ini

Televisi memang memanjakan para pemirsanya. Melalui langganan TV kabel seperti Indovision atau Top 1, kamu bisa menikmati stasiun televisi kelas dunia seperti ESPN Sport, Cartoon Network, National Geographic, atau HBO. 

Ketika acara televisi internasional dengan mudah dinikmati pelanggan, bagaimana dengan yang tidak berlangganan? Seperti biasa para penggemar acara televisi yang tidak berlangganan televisi kabel tapi ingin menikmati acara-acara yang seru itu memanfaatkan internet untuk memenuhi hasrat mereka menikmati berbagai show populer di TV Kabel. Saling berbagi file media acara tertentu antar sesama penggemar merupakan budaya yang lumrah di kalangan netter. 

Tidak mengejutkan bahwa beberapa acara televisi menyandang gelar sebagai “Acara yang paling banyak dibajak” di seluruh dunia. Torrent menjadi salah satu sarana upaya yang digunakan untuk para penggemar ini saling berbagi. File Torrent yang dapat dipecah menjadi puluhan, bahkan ratusan file untuk dibagikan kepada sesama penikmat acara televisi tertentu, memudahkan guna saling berbagi. Oleh karena Torrent menjadi media utama, TorrentFreak kemudian mengumpulkan data 10 besar acara televisi yang paling banyak dibajak dan dibagikan lewat Torrent.


Dari daftar tersebut, dapat kita lihat beberapa acara populer seperti Game of Thrones, The Big Bang Theory dan How I Met Your Mother, banyak acara yang berhasil masuk peringkat Top 10 dan baru saja menyelesaikan periode penayangan musim pertama. Misalnya serial televisi Hannibal, Vikings, dan Arrow. Pemenangnya, bisa diduga adalah Game of Thrones yang baru saja menyelesaikan musim ketiga! 

Media di barat menggelari sinema televisi kolosal ini sebagai “Lord of The Rings dengan sentuhan sensualitas”. Tidak dapat dibantah karena selain mengekspos kisah perebutan tahta penuh intrik yang menawan, serial televisi ini juga dibanjiri oleh berbagai adegan yang menampilkan ketelanjangan serta karakter-karakter berperilaku kontroversial. 

Didownload sebanyak 5,2 juta kali, serial ini bahkan unggul 2 juta lebih banyak dibanding peringkat kedua, The Big Bang Theory yang ‘hanya’ mengumpulkan 2,9 juta download. Terbukti bahwa penggemar si Ibu naga nan seksi Daenerys Targaryen menjadikan produk HBO ini benar-benar meraja di kalangan pengguna internet. Buat kamu yang rajin download serial ini dari berbagai sumber, ada sedikit bocoran bahwa serial ini rencananya akan ditayangkan hingga 8 season! 

Jadi mungkin beberapa tahun ke depan, kita akan mulai terbiasa menyaksikan Game of Thrones terus meraja di peringkat pertama sebagai “Acara TV yang paling banyak dibajak”!

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Daftar Acara TV Kabel Paling Banyak Dibajak Musim ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 27 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Daftar Acara TV Kabel Paling Banyak Dibajak Musim ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi