Sekarang Ada Permen Lolipop Rasa ASI

Pasti penasaran ingin tahu bagaimana rasanya ASI. Tentu mustahil jika kita memintanya pada wanita menyusui. Tapi tak perlu khawatir, perusahaan permen di AS, baru-baru ini telah meluncurkan permen lolipop dengan rasa ASI.

Lollyphile, perusahaan berbasis di Texas ini telah menciptakan lolipop rasa ASI yang bisa dinikmati oleh balita dan bahkan orang dewasa.

Jason Darling, pemilik Lollyphile mengaku ide tercipta dimulai saat ia melihat banyak temannya sudah memiliki anak. “Tapi yang perlahan saya sadari adalah bagaimana para ibu memproduksi susu yang sangat lezat sehingga bisa mengubah anak yang rewel menjadi patuh dan tenang,” tutur Jason.

Untuk mewujudkan visinya, ia mengumpulkan sejumlah “Flavour Specialist” untuk memindahkan rasa ASI kedalam permen lolipop yang bisa dinikmati baik anak-anak maupun dewasa. Rasa lolipop ini dideskripsikan mempunyai sentuhan rasa almond yang creamy.

Namun, lolipop ini tidak mengandung ASI yang sebenarnya. Terlepas dari rasa yang dibuat semirip mungkin dengan ASI, bahan pembuat lolipop ini sama sekali tidak mengandung ASI atau unsur hewani.


Rasa ASI dikembangkan setelah Darling melakukan pengujian sampel laktasi beberapa perempuan hingga mendapatkan rasa yang tepat.

Jika sobat unik penasaran untuk mencobanya, lolipop ini bisa didapatkan melalui website lollyphile.com, dengan harga $10 atau sekitar Rp 98.000 untuk empat buah lolipop. Tertarik?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sekarang Ada Permen Lolipop Rasa ASI ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 15 Juni 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sekarang Ada Permen Lolipop Rasa ASI
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi